Senin, 05 Agustus 2019

SEPUTAR BLOGGER

SEPUTAR BLOGGER.!
Taukah anda bahwa blog yang anda buat bisa sangan bermanfat bagi si bloger di bawah ini saya akan memberi tahukan sekilas tentang blogger.!
gambar 1.0
 Blog adalah semacam app yang berbasis website dan sangat mudah untuk anda dan kalang remaja yang ingin mencari penghasilan di internet dan anda  bisa meniru panduan pembuatan blog secara gratis di google dan klik link di bawah ini:

Oke sekarang saya akan memberikan sekilas opini saya tentang blogger 
 Ternyata bayak yang dapat kita petik manfat dari sebuah blog seeperti kita bisa mendapakan uang perbulan nya dengan syarat blog yang kita miliki memilik grafis yang bagus dan kontent  yang bagus dari situ kita bisa mendapatkan penghasilan kecil dari internet setelah sekian lama kita mendirikan blog dan tentunya kita sudah memiliki bayak views(pengunjung) atau iklan yang bayak dari views dan iklan tersebut kita dapat menerima uang perbulan nya jadi jangan heran remaja sekarang males malesan cari kerja yang hanya kerjanya duduk di depan laptop tapi memiliki peng hasilan yang cukup.!
di bawah ini 4 manfaat blog:
  1. Sarana untuk mempromosikan produk barang atau jasa. Dengan kata lain, blog bisa Anda manfaatkan sebagai toko online.
  2. Dapat menghasilkan uang. Penghasilan tersebut bisa anda jadikan sebagai penghasilan sampingan ataupun penghasilan tetap, asalkan Anda benar-benar serius dalam mengembangkannya. Misalnya mengikuti PPC, bisnis Afiliate, dan lain sebagainya.
  3. Mengikuti kontes. Dewasa ini, berbagai kontes dan lomba blog sudah menjamur di internet, baik itu berupa kontes SEO, ataupun kontes review, sehingga memungkinkan para blogger memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah.
  4. Sarana untuk berkreasi, misalnya Anda suka menulis, edit foto, jadi fotografer, dll. Anda bisa share dan tunjukkan kepada dunia hasil karya Anda.
so we can use blog as our tools to looking for job or money the importen we have skill about that!😎😍
oke thank for join me and see you next bye bye😘🙏


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

profile

Foto saya
seorang pelajar smk nurul jadid (software engineering)

database

MEMAHAMI DATABASE SECARA SINGKAT DAN MEMBUAT NYA MENGGUNAKAN CMD

Cari Blog Ini

BTemplates.com

Blogroll

Weekly post